Momen Sri Mulyani Ajak Cucu “Night Walk” di Sudirman, Berfoto Bersama di JPO Instagramable GBK
Menkeu Sri Mulyani bersama suami dan cucu /Instagram smindrawati

Bagikan:

JAKARTA - Malam lebaran dilewati Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan berjalan-jalan di kawasan Gelora Bung Karno, Jenderal Sudirman Jakarta. Sri Mulyani bersama suami dan cucunya menyusuri trotoar juga mampir ke jembatan penyeberangan orang (JPO) instagramable.

Dari cuplikan video yang dibagikan Sri Mulyani di akun Instagram smindrawati, Sri Mulyani tampak menyusuri trotoar bersama cucunya. Semuanya kompak mengenakan masker.

Ada momen saat Sri Mulyani bersama suami mengangkat cucunya yang sedang berjalan. Mereka juga berfoto bersama di JPO Gelora Bung Karno. 

“Jalan malam ‘night walk’ menikmati Jakarta malam lebaran. 

Jeda sejenak setelah sebulan puasa Ramadhan Alhamdulillah, dan Iedul Fitri di rumah saja,” katanya lewat Instagram.

Bagaimana lebaran kamu? Tetap juga protokol kesehatan ya..!,” Sri Mulyani berpesan.

Postingan ini langsung dikomentari warganet. Banyak dari netizen menyampaikan ucapan Idulfitri.

Aduuuhh suka sekali lihat ibu menteri idolaku ini...sangat down to earth. keluarga yg bahagia,” begitu salah satu komentar di akun Instagram Sri Mulyani.

Sri Mulyani beberapa kali menampilkan sisi humanisnya sebagai individu lewat platform media sosial Instagram.

Tercatat, birokrat yang menyandang predikat sebagai Finance Minister of the Year for East Asia Pacific 2020 versi Global Markets itu membagikan dua momen intim bersama keluarga hanya dalam kurun waktu kurang dari dua pekan terakhir.

Dalam postingannya, tidak ada stimulus fiskal atau realokasi belanja pemerintah yang dia paparkan. Di sini, Sri Mulyani meng-share aktivitasnya bersama orang-orang terdekat.

Pada postingan hari ini Sabtu, 13 Februari, terlihat eks. bos IMF dan Bank Dunia itu mem-posting beberapa fotonya bersama dengan beberapa anak usia sekolah yang diyakini adalah cucunya sendiri.