Momen Langka! Detik-Detik Sri Mulyani Berolahraga Bareng Sang Suami Tonny Sumartono
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama suami (Foto: Tangkap layar Instagram @smindrawati)

Bagikan:

JAKARTA - Akhir pekan lalu Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani membagikan momen langka berolahraga bersama sang suami dengan berjalan di kompleks perumahan pada akun resmi Instagram-nya. Dalam unggahan itu Menkeu menyebut bahwa kesibukan tidak menjadi halangan untuk tetap olahraga.

“Jalan kaki di kala senja sebelum hujan tiba meski setengah jam saja,” ujarnya di akun Instagram pribadinya, @smindrawati pada Minggu, 31 Januari.

Dari postingan tersebut terlihat Sri Mulyani mengenakan pakaian casual dengan atasan berwarna hitam dan bawahan berwarna krem lengkap dengan sepatu olahraga bercorak biru terang.

Sementara sang suami Tonny Sumartono tampak menggunakan polo shirt biru dongker yang dipadu dengan celana training berwarna abu-abu panjang dan sepatu olahraga hitam. Busana itu semakin padu dengan tambahan topi berwarna gelap yang dia kenakan.

Meski tidak memberikan keterangan lokasi, Menteri Keuangan tiga periode itu diyakini melakukan aktivitas olahraga di sekitaran Komplek Menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan.

“Mensyukuri karunia-Nya. Bahagia itu sederhana,” tutur birokrat yang menyandang predikat sebagai Finance Minister of the Year for East Asia Pacific 2020 versi Global Markets.

Doa pun banyak dihaturkan oleh followers-nya di kolom komentar.

“Melihat seperti ini kok ikut senyum-senyum sendiri ya saya. Sehat terus ibu dan bapak,” kata @dindatunjungsari.

Kemudian, ucapan serupa juga dilayangkan oleh Erlina Alexander di @erlina_alexander.

“Sehat selalu ibu dan bapak,” ungkap dia.