Menkeu Sri Mulyani Olahraga di GBK, Netizen: <i>Di Tengah Kesibukan Kudu Wajib Ya Bu Jaga Olahraga Biar Stamina Kuat</i>
Tangkapan layar instagram Menkeu Sri Mulyani. (Foto: Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani hari ini, (Sabtu, 5 Februari), menghabiskan akhir pekannya dengan berolahraga bersama sang suami Tonny Sumartono di sekitaran Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Sri Mulyani menulis "Suasana mendung pagi ini di GBK. Jalan kaki dan ngobrol sejenak bersama suami di sela kerimbunan hutan kota komplek GBK Senayan. Good break saturday morning. GBK Senayan 5/2/2022."

Tangkapan layar Instagram Menkeu Sri Mulyani

Dalam unggahannya tersebut terlihat Sri Mulyani mengenakan jaket dan baju putih dan dipadukan dengan legging warna hitam dan sepatu putih.

Postingan tersebut pun langsung mendapat tanggapan dari warga net dengan berbagai komentar.

"Ditengah kesibukan. Kudu wajib ya bu jaga olahraga biar stamina kuat ✊," tulis pemilik akun @erwinibrahimid.

"Sampe gaa ketauan klo Bu MenteriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜sehat2 Bu Menkeu," tulis tettysihite.

Padahal, pada hari sebelumnya, Sri Mulyani baru saja melakukan kunjungan kerja ke Medan Sumatera Utara dalam rangka melakukan sosialisasi Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP) di Medan, Sumatera Utara bersama jajarannya.

Sosialisasi ini merupakan rangkaian roadshow yang dilakukan oleh Kementerian Keuangan setelah sebelumnya kegiatan serupa sudah dilaksanakan di beberapa wilayah, seperti Bali, Surabaya, Malang, dan Jakarta. Acara itu sendiri disiarkan secara luas melalui saluran Youtube Direktorat Jenderal Pajak pada Jumat siang.