Jadi Ambassador Spotify EQUAL Indonesia, Wajah Awdella Terpampang di New York Times Square
Wajah Awdella terpampang di New York Times Square (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mendapat penghargaan dalam ajang AMI Awards 2023, Awdella kembali berbahagia setelah ditunjuk sebagai ambassador bulan ini (November) oleh Spotify EQUAL Indonesia.

Menjadi bagian kampanye Spotify EQUAL Indonesia, lagu-lagu dari penyanyi asal Jawa Timur itu masuk ke dalam playlist Equal Indonesia dengan profilnya sebagai cover playlist.

Lebih jauh, foto profil Awdella juga terpampang di billboard New York Times Square, Amerika Serikat.

Awdella mengaku tidak pernah menyangka mendapat kesempatan sebesar ini. Apa yang dicapainya dalam waktu berdekatan ini membuatnya terpacu untuk terus berkarya, khususnya untuk mewakili perempuan.

“Tidak pernah terpikir sebelumnya bahwa aku bisa diberi kesempatan menjadi bagian program EQUAL. Ini menjadi penyemangatku juga untuk terus berkarya di industri musik, terutama sebagai perempuan untuk jangan pernah menyerah dalam berkarya,” kata Awdella dalam keterangannya, Jumat, 24 November.

Adapun, kampanye Spotify EQUAL membawa misi mendorong kesetaraan gender, utamanya perempuan di industri musik. Tercatat sudah ada 794 ambassador dari ratusan negara.

Di tahun sebelumnya, Hanin Dhiya juga terpilih sebagai Spotify EQUAL Indonesia Ambassador of the Month untuk bulan September tahun 2022.

Sebagai informasi, Awdella berencana merilis lagu baru dalam waktu dekat. Dia akan mengusung pop ballad dengan tema percintaan.

Sampai hari ini, Awdella sudah memiliki 293 ribu followers di Spotify, dan di-streams oleh 3,69 juta pendengar setiap bulannya.

Awdella juga aktif di Instagram dengan diikuti lebih dari 264 ribu followers dan Youtube Channel dengan 28,7 ribu subscribers.

Terkait