25 Tahun Berkarier, Placebo Siapkan Box Set Album Live
Placebo (Instagram @placeboworld)

Bagikan:

JAKARTA - Placebo mengumumkan detail box set album live pertama mereka, Placebo Live.

Diumumkan Rabu kemarin, perilisan box set tersebut menandai pertama kalinya band ini melepas album live selama 25 tahun karier mereka.

Ini juga menandai pertama kalinya konser dari band ini tersedia dalam bentuk piringan hitam, dan terdiri dari pertunjukan yang direkam selama pertunjukan mereka di Meksiko, Spanyol dan London.

Album live lengkap yang termasuk dalam box set ini berjudul ‘Collapse Into Never: Placebo Live In Europe 2023’, dan direkam secara live di Low Festival di Spanyol awal tahun ini. Itu juga hadir dalam bentuk piringan hitam ganda bening.

Dua set live lainnya dalam box set ‘Placebo Live’ mencakup penampilan mereka di Mexico City selama musim panas – berjudul ‘This Is What You Wanted – dan sesi mereka di ruang rekaman Studio One di Twickenham.

Yang terakhir ini berjudul ‘Live From The White Room’ dan terdiri dari tujuh lagu dari album Placebo tahun 2022 Never Let Me Go.

Ini juga disajikan dalam bentuk CD softpak gatefold, sedangkan rekaman di Meksiko tersedia dalam pilihan Blu-Ray.

Di tempat lain, box set ini menampilkan lagu-lagu dari debut mereka Placebo, Black Market Music, Sleeping With Ghosts, Battle For The Sun, dan Loud Like Love.