Summerlane Bawa Cerita Kehidupan Sehari-hari di EP Baru
Summerlane merilis EP baru (dok. Istimewa).

Bagikan:

JAKARTA - Summerlane baru saja merilis EP atau mini album terbaru bertajuk Hope, Fear and Everything in-Between. Terdapat tujuh lagu, yang mana enam di antaranya berbahasa Inggris.

Ochin (vokal) mengatakan mini album baru dari Summerlane kali ini mengangkat cerita-cerita yang ada di kehidupan sehari-hari.

“Kebanyakan lagu-lagu di EP ini masih bercerita tentang hal-hal yang erat kaitannya sama kehidupan kita sehari-hari,” kata Ochin dalam keterangan tertulis pada Minggu, 26 November 2023.

Adapun beberapa tema yang diangkat ialah toxic relationship, LDR, ketidakpastian, gairah, dan anthem perayaan semangat jiwa muda.

Tema-tema tersebut merupakan apa yang dilalui para personel Summerlane dalam setahun terakhir.

Somewhere Somehow menjadi track utama dalam EP ini. Lagu ini membawa nuansa energik khas dari gaya musik pop-punk yang diusung Summerlane.

Band yang beranggotakan Ochin (vokal), Joe (gitar), Vicky (gitar), dan Alex (bass) ini juga menghadirkan lagu yang khusus dibuat bagi para penggemarnya, dengan judul Summerbones.

“Mereka (fans) adalah energi buat kami, salah satu alasan untuk kami harus terus berkembang dan enggak berhenti buat terus memberikan karya-karya terbaik kami untuk mereka,” ujar Ochin.

Sementara itu, satu-satunya lagu berbahasa Indonesia dalam EP ini ialah Sebelum Selamanya, lagu yang mereka bawakan bersama Chintya Gabriella.

Lewat EP Hope, Fear and Everything in-Between, Summerlane berharap karya-karyanya bisa didengar lebih luas, tidak hanya untuk penggemarnya saja.

Seluruh lagu dari EP tersebut sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.

Sementara, versi visualizer dari lagu Somewhere Somehow dapat dilihat di kanal YouTube SUMMERLANE BAND.