Bagikan:

JAKARTA - Willy Winarko, rapper asal Jakarta menyuguhkan kolaborasi yang tak tertebak. Di single ‘Dewasa Kok Menyebalkan, ia bekerja sama dan berkreasi dengan band pop punk, Summerlane.

“Lagunya sendiri sudah jadi sebenernya, sudah mau siap mixing, tapi ada yang mengusulkan kolab seru kali ya. Dan kita mikir, Summerlane mau nggak ya. Eh ternyata jodoh dan jadilah. 1000 persen lebih epik!,” katanya dalam siaran pers tertulis, Jumat 19 Agustus.

Penulisan liriknya tetap mengusung gaya Willy Winarko yang menyorot cerita anak muda dengan berbagai persoalan hidupnya. Di sini Willy bercerita mengenai tamparan realita kehidupan bagi mereka yang beranjak dewasa.

“Saat kita makin dewasa banyak kejutan yang nggak kepikiran saat masih kecil. Dar der dor saja rasanya. Ingat nggak sih rasa bayar kost pertama kalinya? Atau bayar cicilan yang kayaknya nggak abis-abis? Walaupun kadang terasa sulit, kita coba bawa ketawa aja. Walaupun nggak semudah itu. “ tambahnya.

Berdurasi 2:48 menit, ‘Dewasa kok Menyebalkan!’ diciptakan oleh Willy Winarko dan Rizki Prayosi Andalas, vokalis band Summerlane. Sementara Aji Suherri dipilih sebagai produsernya.

‘Dewasa kok Menyebalkan!’ sudah dapat didengar di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Lirik videonya juga tayang di kanal youtube Willy Winarko di hari yang sama.