Atya Faudina Ungkap Pengalaman Pahit Lewat Single ‘Hapuskan Dia’
Atya Faudina (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Atya Faudina merilis single debut yang berjudul ‘Hapuskan Dia’. Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Seto Bramana, dengan Barsena Besthandi sebagai pengarah vokal.

Nama Atya Faudina sebenarnya sudah pernah muncul di industri musik nasional. Dia pernah menjadi peserta dalam ajang Idola Cilik di tahun 2008 dan Indonesian Idol di tahun 2022.

“Aku suka bermusik sedari kecil karena ayah suka banget main gitar dan nyanyi. Jadi, karena itulah aku sudah terekspos dengan dunia bernyanyi sejak kecil,” kata Atya Faudina dalam keterangan tertulis, Minggu, 18 Februari.

‘Hapuskan Dia’ berkisah tentang seseorang yang telah menyerah dengan hubungannya dan berharap pada Tuhan untuk bisa segera terlepas sekaligus menghapuskan kisah yang pernah dijalani dari hidupnya.

Atya yang pernah mengalaminya sendiri pengalaman pahit tersebut, mencoba menampilkan perasaan yang sedih di lagu ini.

“Beberapa kali aku terlibat dalam sebuah hubungan yang selalu berakhir dengan perasaan kalah karena merasa cinta tidak lagi menyenangkan, sehingga akhirnya aku merasa hubungan tersebut tidak bisa kupertahankan lagi,” tuturnya.

Selain berusaha mengungkapkan perasaan terdalamnya, Atya percaya bahwa di luar sana banyak sekali orang yang tengah merasakan hal yang coba digambarkan di lagu ini.

Untuk orang-orang tersebut, Atya berharap agar lagunya bisa mewakili perasaan mereka, sehingga mereka dapat merasakan sedikit kelegaan karena perasaannya telah terwakilkan lewat lagu Hapuskan Dia.

“Selain itu, aku juga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik untuk penikmat musik Indonesia, sekaligus dapat bermanfaat baik bagiku atau orang-orang di sekitarku,” pungkasnya.

Sebagai informasi, lagu debut Atya Faudina yang berjudul Hapuskan Dia sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.