Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Jeyma Monica hadir dengan single terbaru berjudul Restu. Berbeda dengan rilisan sebelumnya, kali ini dia menulis lagunya sendiri.

Restu dibuat oleh Jeyma berdasarkan pengalamannya pribadi. Dalam hal ini, sang ayah yang juga seorang musisi ikut membantu.

“Lagu ini tentang sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan backstreet dan berjuang untuk mendapatkan restu dari orang tua. Jadi, lagu ini tentang seorang pria yang sedang memperjuangkan restu dari orang tua pasangannya,” ujar Jeyma soal isi dari lagu Restu, Jumat, 13 Oktober.

Dalam lirik lagu, diperjelas bahwa dengan segala keterbatasannya, pasangan tersebut tetap berusaha sebaik mungkin, walau hanya kecil-kecilan. Tentunya dengan doa dan upaya, mereka berharap restu tersebut bisa diberikan.

Dibantu oleh tim dari 13 Nadi Musik, Jeyma mengerjakan rekaman dan syuting video klip Restu dengan waktu yang relatif singkat. Dia merasa terbantu dengan tim yang telah bekerja sama.

“Proses produksi lagu dan penggarapan video klipnya ini sat set banget. Tim 13 Nadi juga serius dan suportif,” kata Jeyma.

“Buat aku, ini jadi pengalaman yang menarik dan seru bisa bekerja sama dengan tim yang kreatif dan profesional,” sambungnya.

Lewat Restu, Jeyma juga menyatakan harapannya yang besar untuk dapat diterima dengan baik oleh seluruh penikmat musik Tanah Air.

“Aku rasa banyak yang bisa relate dengan lagu ini. Nggak cuma soal memperjuangkan restu dalam konteks cinta, tapi lebih dari itu, kita tahu bahwa kekuatan restu itu dalam banget. Apalagi restu orang tua, banyak hal jadi lebih mudah dengan restu orang tua,” pungkasnya.