Jawaban Ariel NOAH Soal Alasan Keluarnya Andika dari Peterpan
Ariel NOAH (YouTube Ferdy ELEMENT)

Bagikan:

JAKARTA - Ariel NOAH menanggapi pernyataan Andika yang mengaku dikeluarkan dari Peterpan pada tahun 2006 lalu. Penyanyi asal Bandung itu bicara melalui platform yang sama, kanal YouTube Ferdy ELEMENT.

Melihat banyaknya sorotan terhadap kasus yang terjadi pada Peterpan belakangan ini, Ariel menyayangkan apa yang disampaikan Andika.

Pria dengan nama asli Nazril Ilham itu mengaku bahwa seluruh personel Peterpan sudah bersepakat untuk tidak membahas apa yang terjadi di masa lalu.

Terkait keluarnya Andika dan Indra dari Peterpan saat itu, sudah disepakati bahwa alasannya adalah perbedaan visi dari para personel.

"Sebenarnya kita itu sudah sepakat dulu waktu tahun 2006. Kita pisah itu sudah sepakat bahwa yang kita omongin ke publik itu bahwa kita nggak satu visi lagi,” kata Ariel NOAH, melansir kanal YouTube Ferdy ELEMENT pada Jumat, 13 Oktober.

Menurut Ariel, jawaban tersebut adalah yang terbaik dan paling aman disampaikan ke hadapan publik. Jawaban itu dipilih untuk menghindarkan para personel untuk saling menyalahkan satu sama lain.

“Itu udah paling aman. Jadi nggak ada yang dijelek-jelekin," ujar Ariel.

"Kenapa harus diomongin lagi sih? Kan kita sudah sepakat, dulu kita bubar karena kita nggak satu visi," sambungnya.

Lebih lanjut, Ariel menyayangkan pembahasan cerita lama dari Peterpan yang sudah terjadi 17 tahun lalu. Padahal, para personel selama ini sudah berusaha untuk menjaga nama baik masing-masing meski banyak hujatan.

"Mau ada yang ngomong Ariel semena-mena, terserah deh. Yang penting kita sepakat keluar ke publik karena beda visi, udah. Mau diomongin apa, terima aja,” pungkas Ariel NOAH.