Bagikan:

JAKARTA - Andika eks Peterpan menjadi sasaran komentar buruk dari warganet, setelah dirinya mengaku sebagai sosok pendiri band yang kemudian dikeluarkan.

Pernyataan Andika saat jadi tamu di kanal YouTube Ferdy ELEMENT itu dikomentari oleh Uki eks NOAH yang punya cerita berbeda.

Kibordis asal Bandung itu pun semakin terpojok setelah Ariel NOAH bercerita lebih banyak dan lengkap di kanal YouTube Ferdy ELEMENT, yang tayang seminggu setelah Andika.

Setelah apa yang terjadi, Andika melalui akun Instagram miliknya kembali bicara. Dia tampak tidak mengira respons dari publik terhadapnya.

"Gaeess.. makasih hujatannya ya? xixixi.. Kita lagi nostalgia masa lalu kok jadi rame gini," tulis Andika dengan emoji tertawa, dilihat Jumat, 20 Oktober.

Untuk meluruskan perbedaan cerita yang dibicarakan publik belakangan ini, Andika menginformasikan bahwa dia akan bertemu dengan Ariel dan kembali mengenang kebersamaan mereka di Peterpan.

"Nanti aku balik ke Jakarta, sudah janjian sama Ariel tgl 22 besok, insya Allah buat konten ngobrol bareng. Bakalan tayang di channel youtube Andika Naliputra,” kata Andika

“Tunggu ya, sambil nunggu mau komen apa lagi pun, bebas," lanjutnya.

Andika juga menandai akun Instagram Ariel NOAH pada keterangan unggahannya.

“Tungguin episode 3 ya guys.. cc: @arielnoah,” pungkas Andika eks Peterpan.