Tanggapan Uki Soal Andika yang Mengaku Dikeluarkan dari Peterpan
UKI, eks Peterpan (IG @uki_kautsar)

Bagikan:

JAKARTA - Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki eks NOAH menyangkal pernyataan Andika yang mengaku dikeluarkan dari Peterpan.

Berbeda dari apa yang dikatakan Andika di kanal YouTube Ferdy ELEMENT, Uki justru menyebut dirinya bersama tiga personel lain yang ingin mengundurkan diri.

"Perlu diketahui, bukan Andika dan Indra yang dikeluarkan, tapi saya, Ariel, dan diikuti Lukman dan Reza mau mengundurkan diri dari Peterpan," tulis Uki dalam kolom komentar unggahan akun Instagram Andika.

Keinginan mengundurkan diri dikarenakan adanya perbedaan soal musik. Uki merasa sudah tidak ada kecocokan di Peterpan.

"Waktu masuk album Hari yang Cerah, saya sudah merasa nggak cocok secara kerja sama dalam musik. Kontribusi mengaransemen musiknya nggak enak," tutur Uki.

Lebih jauh, Uki bicara soal Andika yang dinilai kebingungan ketika harus mengisi bagian lagu.

"Di album itu, saya sudah mulai tuh isiin part keyboard-nya, karena Andika sering bingung kalau isi part keyboard. Ini boleh ditanya ke personel lain, silakan. Ini bahkan sudah berlangsung dari album pertama, dan puncaknya di album ketiga," imbuhnya.

Namun begitu, komentar Uki terlihat menghilang di kolom komentar Andika.

Sementara itu, Ariel diketahui juga sempat memberi komentar. Namun, komentarnya itu tak menjawab apapun soal pernyataan Uki maupun Andika.

"Aya aya wae maneh gong (Ada-ada saja kamu, gong). Nanti lah kita beresin, gw mau manggung @circusconcerto, sory numpang promo," tulis Ariel NOAH.