P!NK: Merekam Lagu SpongeBob SquarePants Adalah Kesalahan Nyata
Pink (INstagram @pink)

Bagikan:

JAKARTA - P!NK mengungkap lagu yang pernah dia rekam untuk SpongeBob SquarePants, dan menggambarkannya sebagai “kesalahan nyata”.

P!NK merekam lagu We've Got Scurvy pada 2009 untuk acara spesial SpongeBob, SpongeBob's Truth or Square.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Los Angeles Times, dia diminta memilih single terbaik dan terburuknya.

Awalnya dia memilih lagu True Love (2012) yang menampilkan Lily Allen, tapi kemudian mengubah pilihannya menjadi We've Got Scurvy.

“Saya harap saya tidak pernah melakukan itu. Itu adalah kesalahan nyata,” katanya.

Di bagian lain wawancara, penyanyi pop tersebut merenungkan bagaimana ia dimanfaatkan oleh manajer-manajer sebelumnya yang memaksanya melakukan kesepakatan buruk, dan bertanya-tanya apakah keadaan sudah berubah.

“Kapan pun ada cahaya yang menyinari kanker, itu adalah hal yang baik. Saya pikir perempuan tidak terlalu takut untuk meminta apa yang pantas mereka dapatkan,” katanya.

“Ada rasa aman dalam angka karena mengetahui bahwa Anda dapat menghubungi orang lain sekarang dan hidup Anda tidak hancur total. Itu semua adalah kemajuan," dia melanjutkan.

“Saya memiliki mimpi untuk duduk bersama Cher, Bette [Midler], Sade, Janet [Jackson], Stevie Nicks, dan kemudian orang-orang dari generasi saya – saya sendiri, Beyoncé, Taylor – dan kemudian kontingen yang lebih muda – Halsey, Tate McRae, Doja Cat – dan baru saja mengadakan forum dan berbicara tentang tiga generasi dan bagaimana rasanya bagi eselon atas, anak-anak menengah, dan bayi. Bukankah itu percakapan yang menarik! Saya punya banyak pertanyaan.”

Terkait