Cerita Yura Yunita Alami Panggung Ambruk Saat Tampil
Yura Yunita (Instagram @yurayunita)

Bagikan:

JAKARTA - Yura Yunita berbagi cerita kurang mengenakkan saat manggung di Gelora Bung Karno, Jakarta. Dia dan tim harus menghadapi panggung yang ambruk saat tampil.

Adapun, panggung dibuat dengan model hydraulic (hidrolik) atau panggung yang dibuat bisa naik secara otomatis.

Di sela penampilan, salah satu penyangga panggung patah, tepatnya di posisi drumer berada. Kemudian, drum di atas panggung pun merosot.

“Salah satu panggung hydraulic player, patah longsor, miring ambrol. Satu set drumnya Rully merosot jatuh, tumpah ruah,” tulis Yura Yunita di akun Instagram, dilihat Rabu, 11 Oktober.

“Ambrolnya pas opening sampai lagu kedua. Paniknya seluruh tim nggak ada dua,” sambungnya.

Beruntungnya, para pemain di atas panggung merespons dengan cepat dan baik. Mereka refleks untuk loncat, sehingga tidak tertimpa alat.

“Alhamdulillah player kesayangan aku @rullyparulian @paulparulian @devinzakendranata sehat wal'afiat karena langsung reflek loncat ke bawah, jadi enggak ketimpa alat. Walaupun muka pucat, lemas dan tangan getar total,” kata Yura Yunita.

Meski insiden tersebut cukup mengejutkan, Yura memastikan bahwa dirinya dan tim tetap tampil dengan maksimal hingga akhir.

Dia menyebut bahwa panitia dan crew yang bekerja, berhasil mengatasi permasalahan dengan cepat. Dengan begitu, penampilan Yura tetap bisa dinikmati para penontonnya.

“Walau ada accident di bawah panggung. Alhamdulilah semalam masih bisa super seru dan dikasih kelancaran,” pungkas Yura Yunita.