Yura Yunita akan Tampil Perdana di Jazz Gunung Bromo 2023
Yura Yunita (Instagram @yurayunita)

Bagikan:

JAKARTA – Event Jazz Gunung Bromo menggandeng musisi wanita asal Bandung, Yura Yunita sebagai penampil pada edisi tahun 2023 ini.

Perhelatan musik jazz yang akan diadakan di Amfiteater, Bromo, Jawa Timur ini jadi yang pertama bagi Yura Yunita. Dilansir melalui akun Instagram resmi Jazz Gunung, musisi bernama asli Yunita Rahman ini akan tampil pada hari kedua yakni 22 Juli.

“Di tahun ini kami akan menghadirkan Yura Yunita pada line-up Jazz Gunung Bromo untuk pertama kalinya,” tulis pihak Jazz Gunung, event yang diinisiasi oleh Sigit Pramono, Butet Kartaredjasa, dan Djaduk Ferianto.

“Udah kebayang kan gimana syahdunya suasana Jazz Gunung Bromo dengan alunan-alunan lagu nan indah dari @yurayunita?” 

“Yura akan tampil di hari ke-2 pada tanggal 22 Juli 2023. Jadi buat Jama'ah Al-Jazziyah jangan sampai terlewatkan untuk hadir menikmati #indahnyajazzmerdunyagunung bersama @yurayunita di Jazz Gunung Bromo 2023!!”

Tak perlu heran melihat reputasi Yura Yunita yang menduduki posisi atas untuk penyanyi wanita saat ini. Dalam perjalanan bermusiknya, Yura Yunita sudah mengoleksi tiga album dan lima penghargaan Anugerah Musik Indonesia.

Penghargaan AMI Awards itu antara lainnya untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik di tahun 2017, 2018 dan 2022, Pencipta Lagu Pop Terbaik (2017), dan Album Pop Terbaik (2019).