Bagikan:

JAKATA - Lana Del Rey menanggapi seorang influencer Kristen yang menuduhnya melakukan sihir setelah gelombang energi menjatuhkan penggemarnya saat manggung tahun ini.

Musim panas ini, muncul klip video dari konser Del Rey di Meksiko yang memperlihatkan penonton diempaskan oleh gelombang energi.

Tidak jelas apa sebenarnya yang menyebabkan efek domino tersebut, namun seorang ahli mengatakan hal ini bisa jadi merupakan “kerumunan massa yang progresif” ketika “momentum satu orang yang menabrak orang lain meningkat secara signifikan”.

Lima minggu lalu, seorang influencer Kristen bernama Traci Coston memposting video tersebut ke Instagram di mana dia bersikeras bahwa kejadian tersebut “tidak normal” dan menuduh Del Rey mempraktikkan “sihir”.

Dengan memberi judul pada klip “Energi Iblis Menghancurkan Kerumunan Lana Del Rey”, Coston mengatakan setan “diundang ke dalam kerumunan dan ke dalam Anda ketika Anda hadir”.

“Iblis-iblis ini akan menghancurkan hidupmu. Bagaimana saya tahu? Karena orang-orang datang kepada saya untuk meminta pembebasan guna menyingkirkan setan yang mereka alami melalui hal-hal seperti ini.”

Dia menyimpulkan dengan meminta pemirsa untuk “tolong berikan hidupmu kepada Yesus” karena Dia “membebaskan” dan “melindungi” manusia.

Del Rey, yang menghadiri pertemuan gereja tahun ini dan sebelumnya mengatakan dalam wawancara bahwa dia percaya kepada Tuhan, baru-baru ini menemukan video tersebut dan mengomentari tanggapannya.

“Jalang, saya tahu ayat demi ayat Alkitab lebih baik dari kamu,” tulis Del Rey (melalui Stereogum). “PS, kamu mengeluarkan energi super gremlin. Tidak dalam cara yang baik.”

Influencer tersebut mematikan komentar di reel Instagram-nya.