Bagikan:

JAKARTA - Sukses menandai comeback dengan single yang berjudul ‘Bukan Jodoh’ beberapa bulan lalu, penyanyi perempuan asal Indonesia, Melisa Putri kembali dengan single terbarunya bertajuk ‘Pelukan Terbaik’.

Karya musik terbaru dari Melisa ini adalah sebuah rangkaian cerita dari single sebelumnya yang sekaligus menjadi jembatan akan kisah yang akan dihadirkan oleh Melisa di beberapa waktu ke depan.

Membahas tema cinta dan perpisahan, untuk single ini Melisa Putri menghadirkan perbedaan sudut pandang dari kisah yang diangkat olehnya.

“Yang diangkat dari lagu ini adalah perasaan ikhlas dalam melepaskan seseorang yang ternyata bukan jodoh kita,” ungkap Melisa dalam siaran pers yang diterima VOI.

“Momen terakhir perpisahan (pelukan) sangat jarang dibahas karena biasanya orang berpisah selalu diceritakan bagian kisah yang pahit saja. Padahal, menurut aku, momen terakhir saat memutuskan untuk berpisah inilah yang paling membekas. Terutama, saat kedua pihak sama-sama refleksi kalau ternyata mereka bukan jodoh,” tambahnya.

Nama-nama seperti Choki Cassandra, Anggie Setia Ariningsih, dan Davin Natdie masih menjadi sosok yang ikut membantu Melisa Putri merampungkan single terbarunya ini, mulai dari proses rekaman hingga selesainya single yang berjalan kurang lebih selama 2 bulan lamanya ini.

Perpisahan memang akan terasa pahit, bahkan cenderung membuat seseorang tidak bisa move on. Namun lewat single ini Melisa ingin bisa membuat mereka yang mengalami perpisahan dapat merasa lebih tenang dan damai untuk menerima keadaan atau kenyataan.

“Hubungan yang sudah tidak bisa dijalani tidak apa-apa untuk diakhiri dan kita tidak perlu memaksakan keadaan,” ungkapnya.

Single terbaru Melisa Putri berjudul ‘Pelukan Terbaik’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.