Unggah Foto Pernikahan dengan Kolonel TNI Cahyo Permono, Joy Tobing: Cinta Kami Begitu Indah
Joy Tobing dan Calon Suami (Foto: IG @joydestinytobing)

Bagikan:

JAKARTA - Joy Tobing resmi menikah dengan Kolonel (TNI) Cahyo Permono pada Sabtu, 25 September. Pernikahan digelar di kawasan Pondok Cabe, Tangeran Selatan.

Pernikahan ini membuat Joy nampak bahagia. Dalam beberapa unggahan, Joy mengaku bersyukur telah dipertemukan dengan jodoh baru. Delapan tahun yang lalu, Joy pernah gagal membina rumah tangga.

Senin, 27 September, Joy mengunggah foto pernikahannya dengan Cahyo Permono di laman Instagram pribadinya @joydestinytobing. Dua foto yang diunggah memperlihatkan saat pemberkatan nikah dan pelukan sebagai suami istri. Bernuansa putih, mereka nampak bahagia dan nyaman berpelukan.

"Kekuatan CintaMU yg sempurna menyatukan kami, hadiratMU BAPA melingkupi ibadah pemberkatan nikah kami (25 Sept 2021), serta BerkatMU tercurah atas kami melalui hamba-hambaMU," tulis Joy.

"Cinta kami begitu indah, s'bab Engkau yang bekerja atas kami. Tidak ada satupun rancangan & janjiMU yang gagal, melainkan kami akan terus mengalami Engkau, naik dan terus naik untuk menggenapi semua panggilanMU seumur hidup kami..," lanjutnya.

Kisah cinta Joy Tobing kali ini terjalin dengan cepat. Joy Tobing menceritakan hal menarik dari hubungan asmaranya dengan Cahyo Permono, yakni mereka memutuskan menikah setelah lima bulan kenal dan menjalin kisah asmara.