4 Potret Mesra Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Vicky Kaushal - Katrina Kaif (Joseph Radhik/Instagram @katrinakaif)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal resmi menikah pada Kamis, 9 Desember waktu India. Sebagai salah satu pasangan Bollywood, hubungan mereka direstui publik.

Foto-foto pernikahan mereka sangat dibicarakan dan dinantikan. Benar saja, Katrina dan Vicky mengunggah beberapa foto pemotretan di Instagram.

Dia juga menuliskan, “Hanya cinta dan rasa syukur dalam hati kami untuk semua yang membawa kita sampai di momen ini… Menerima semua berkat dan cinta sebagaimana kita memulai perjalanan bersama.”

Simak empat potret intim pernikahan Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal di sini:

Bahagia

Dalam foto pertama, Katrina menyambut Vicky dengan mengalungkan bunga ke leher Vicky. Suasana bahagia ini terpancar dari kedua wajah pengantin.

Kompak

Dibawah bidikan Joseph Radhik, keduanya nampak serasi dengan mengenakan pakaian serba merah dan putih. Senyum pun mengembang di wajah mereka mendakan rasa bahagia. 

Ucapan Selamat

Akun Instagram mereka langsung dipenuhi ucapan selamat dari sesama figur publik. Terlihat Hritik Roshan, Janvhika Poor, Priyanka Chopra Jonas, Alia Bhatt, Ishaan Khatter, Deepika Padukone mengirim pesan selamat untuk pasangan ini.

Di bawah Sunset

Katrina Kaif dan Vicky juga membagikan foto saat mereka bertatapan di bawah sunset. Setelah menjalani sangeet dan mehendi, mereka menutup sesi foto indah tersebut.