Bahagianya Joy Tobing Dinikahi Kolonel (TNI) Cahyo Permono
Joy Tobing dan Suami (Foto: IG @yoxforchrist)

Bagikan:

JAKARTA - Sabtu, 25 September, Joy Tobing menikah lagi dengan Kolonel (TNI) Cahyo Permono setelah delapan tahun menjanda. Pernikahan digelar di kawasan Pondok Cabe, Tangeran Selatan.

Sosok Cahyo Permono langsung membuat warganet penasaran. Cahyo sering mengunggah foto dirinya ketika bertugas dan mengenakan seragam TNI. Paling sering, Cahyo berfoto dengan pesawat tempur.

Suami Joy Tobing ini juga sering melakukan kolaborasi dengan pasukan penerbang dari luar negeri. Karena itu Joy dan Cahyo mengambil tema penerbangan untuk foto prewedding mereka.

Pernikahan ini membuat Joy nampak bahagia. Dalam beberapa unggahan, Joy mengaku bersyukur telah dipertemukan dengan jodoh baru.

"Semua karena cintaMu Tuhan, bagi kami.. Terima kasih untuk semua yang sudah Engkau kerjakan, dan masih akan terus Engkau kerjakan dan rancangkan bagi kami..

Biarlah semua ini, kami persembahkan untuk hormat dan kemuliaan bagi namaMU saja serta menyenangkan HatiMU, Tuhan," tulis Joy di akun instragramnya @joydestinytobing dikutip Minggu, 26 September.

Kisah cinta Joy Tobing kali ini terjalin dengan cepat. Joy Tobing menceritakan hal menarik dari hubungan asmaranya dengan Cahyo Permono, yakni mereka memutuskan menikah setelah lima bulan kenal dan menjalin kisah asmara.

Joy mengakui bahwa ia awal mula bertemu dengan Cahyo pada 4 April 2021 lalu di sebuah tempat. Lima bulan setelahnya, Joy Tobing kini telah menjadi istri Kolonel (TNI) Cahyo Permono.