Bagikan:

JAKARTA - Terjawab sudah alasan Jennifer Lopez “mengosongkan” akun Instagram-nya. Terungkap bahwa sang diva akan merilis album berjudul This Is Me… Now.

Album ini menjadi kelanjutan dari album Lopez pada tahun 2002, This Is Me… Then. Saat itu, album ini terinspirasi dari hubungan romansa dia dan Ben Affleck yang mendapat atensi besar dari publik.

Kepada Zane Lowe, Jennifer Lopez menyebut album terbarunya mengambil perspektif ketika ia memutuskan kembali dengan Ben Affleck.

“Album ini menggambarkan saya berada di momen ketika saya bertemu lagi dengan cinta dalam hidup saya dan kami memutuskan untuk selamanya bersama. Pesan dari album ini adalah cinta itu masih ada,” kata Jennifer Lopez.

Ia menyadari mungkin hal ini mengkhawatirkan banyak orang bahwa ia pernah gagal dalam percintaan.

“Saya pikir hal ini juga menakuti Ben. Dia bertanya, “Oh kamu benar-benar ingin mengatakan hal ini?” dan aku menjawab, “Aku gak tau apa yang bisa aku lakukan lagi, sayang,” kata Lopez.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjalin romansa pada 2021, 17 tahun setelah mereka mengakhiri pertunangan di tahun 2004. Sepanjang itu, Lopez menolak untuk membawakan lagu dari album This Is Me… Then.

“Ketika kami membatalkan rencana menikah 20 tahun lalu, itu adalah patah hati terbesar dalam hidup saya dan jujur saya merasa ingin meninggal,” katanya.

“Tapi sekarang, 20 tahun kemudian, akhir kami yang bahagia. Mungkin ini tidak pernah terjadi. Kami tidak akan menuliskannya karena tidak ada yang percaya,” lanjut Lopez.

Ada 13 trek terbaru termasuk Greatest Love Story Never Told dan Midnight Trip to Vegas seakan mengarah kepada cerita ketika mereka menikah di Las Vegas. Selain itu ada trek Dear Ben Pt. II yang menjadi kelanjutan dari Dear Ben di album 2002.

Di sisi lain, Jennifer Lopez belum mengumumkan kapan perilisan album This Is Me… Now.