<i>22 vs. Earth</i>, Film <i>Spin Off</i> dari <i>Soul</i> Tayang di Disney+
Still cut film 22 vs. Earth (Twitter @disneyplus)

Bagikan:

JAKARTA - Disney akan meluncurkan film pendek terbaru yang merupakan spin off dari film animasi Soul berjudul 22 vs. Earth.

Film 22 vs. Earth adalah prekuel dari kejadian dalam film Soul di mana cerita berfokus kepada karakter 22 yang diperankan Tina Fey sebelum bertemu dengan Joe Gardner.

Kevin Nolting yang mengerjakan film Soul menjadi sutradara untuk film pendek ini. Melansir Deadline pada hari ini, 22 April, 22 vs. Earth akan mengeksplorasi beberapa pertanyaan tentang alasan mengapa 22 adalah pribadi yang sinis.

22 menentang aturan mengenai ‘The Great Before’ dan tidak ingin kembali ke bumi sehingga dia membentuk kelompok dengan lima jiwa baru. Namun, seiring dengan hal itu, 22 mempelajari arti hidup.

Film Soul mengisahkan Joe Gardner (Jamie Foxx), guru musik yang ingin menjadi musisi jazz. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan dan jiwanya terpisah dari badannya. Dia terlempar ke The Great Before dan bertemu dengan konselor jiwa yang mempersiapkan hidup seseorang sebelum lahir di bumi. Film ini sudah tayang di Disney+ pada 25 Desember lalu.

Film pendek 22 vs. Earth akan tayang secara eksklusif melalui Disney+ pada 30 April mendatang.