<i>Furiosa</i>, <i>Franchise</i> Film Terbaru <i>Mad Max</i>, Syuting di Australia
Anya Taylor-Joy (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Prekuel dari franchise film Mad Max akan hadir. Berjudul Furiosa, film ini dibintangi Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy.

Melansir The Independent pada hari ini, Senin, 19 April, perdana menteri New South Wales, Gladys Berejiklian menyebut syuting film Furiosa akan dilakukan di Australia dan menjadi film dengan bujet terbesar yang pernah dibuat di Negeri Kanguru.

Aktor dan kru produksi akan pergi ke New South Wales dan menyambangi area Broken Hill yang banyak digunakan untuk film apocalytic.

Film terakhir franchise, Mad Max: Fury Road yang dirilis pada 2015 diproduksi di Nambia karena saat itu, New South Wales terlihat sangat hijau.

Anya Taylor-Joy akan berperan sebagai Furiosa muda di mana versi dewasanya dilakoni Charlize Theron untuk film tahun 2015.

George Miller selaku sutradara dan penulis franchise Mad Max mengaku senang karena bisa memproduksi film ini di kampung halamannya berkat dukungan finansial pemerintah.

Aktor Chris Hemsworth yang berasal dari Australia juga merasakan hal yang sama. “Ini menjadi film keempat atau kelima saya di Australia,” katanya mengaku antusias sekaligus termotivasi.

Film Furiosa dijadwalkan tayang pertengahan 2023.