Di Tengah Kasus AOA, Mantan Anggotanya Choa Kembali Bermusik
Choa (FNC Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - AOA tengah menghadapi klaim Mina terkait bully yang dilakukan Jimin yang kemudian membuat Jimin keluar dari grup tersebut. Di saat kasus tersebut masih menjadi pembicaraan, mantan anggota mereka, Choa dikonfirmasi akan kembali ke industri hiburan.

Sekadar mengingatkan, Choa meninggalkan grup AOA dan agensi FNC Entertainment pada Juni 2017 karena tidak kunjung pulih dari kondisi kesehatan mentalnya. Setelah keluar, ia menghentikan seluruh aktivitas di industri hiburan.

Tetapi, pada Jumat, 7 Agustus, Choa dikabarkan akan mengisi soundtrack drama To All the Guys Who Loved Me dari KBS2. Kabar itu juga dikonfirmasi perusahaan soundtrack drama bahwa lagu itu akan dirilis pada 11 Agustus mendatang.

Tidak hanya itu, kabarnya Choa tengah mempersiapkan diri untuk menjalani karier solo. Ia sedang berdiskusi dengan agensi untuk memilih tempat berlabuh selanjutnya.

Sementara itu, penggemar mencurigai Choa akan kembali ke industri musik setelah potongan lagu berjudul I’m Right Here diperdengarkan pada episode terbaru drama dalam adegan Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon) menatap Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum).

Suara Choa yang terdengar sangat familiar menjadi asal muasal penggemar berspekulasi kembalinya Choa di industri musik.

To All the Guys Who Loved Me adalah drama Korea yang menceritakan seorang wanita yang menyerah mencari cinta dan menikah setelah mengalami patah hati berkali-kali. Suatu hari, dua pria yang bertolak belakang hadir dalam hidupnya dan mencoba memperebutkan hatinya.

Sementara Choa sebagai salah satu vokalis utama dalam grup AOA sudah sering mengisi proyek kolaborasi maupun drama yakni dalam Bride of the Century dan Sing For You.