Shakira Jasmine dan Arash Buana Rayakan Perilisan Single Baru dengan Penampilan Intim
Shakira Jasmine dan Arash Buana (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Shakira Jasmine menggelar showcase bertajuk Attention Plz! di wilayah Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Januari malam. Solois muda itu tampil intim di hadapan puluhan penggemar dan sahabat yang hadir.

Penyanyi 21 tahun itu tampil membawakan beberapa lagu terbaiknya seperti Meant 2 Be dan Just a Crush Thing. Pada repertoar terakhir, Shakira juga memperkenalkan single terbarunya yang dinyanyikan bersama Arash Buana, I Don’t Wanna Go Back Home.

“Akhirnya setelah lima tahun, lagu ini akhirnya bisa kita bawain,” kata Shakira Jasmine.

Kedua solois muda itu memang sudah saling mengenal dan bersahabat sejak lama. I Don’t Wanna Go Back Home ditulis Arash dan Shakira pada tahun 2019 lalu.

“Kita sahabatan udah lama banget, dan lagu ini kita tulis di tahun 2019. Bahkan di sini dateng juga orang yang jadi saksi pas kita buat lagunya,” ujar Shakira.

Mereka pun membawakan I Don’t Wanna Go Back Home dengan sempurna. Lagu yang bercerita tentang ungkapan hati pasangan yang tidak ingin terpisah jarak itu ditampilkan dengan harmoni dan tensi yang terukur dari awal hingga akhir lagu.

Seusai showcase, tim VOI berkesempatan bertemu dengan Shakira Jasmine dan Arash Buana di belakang panggung. Mereka tampak lega setelah penampilan perdana I Don’t Wanna Go Back Home.

“Ini adalah perayaan atas single baru kita. Setelah lama terpendam, akhirnya lagu ini bisa dirilis,” ucap Arash Buana.

Sebagai informasi, I Don’t Wanna Go Back Home sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital. Sementara video klipnya dapat disaksikan di kanal YouTube Musica Studios.