MAMAMOO Bakal Rilis Album Sekaligus Konser untuk Comeback
AMAMOO (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - Grup KPop, MAMAMOO dikonfirmasi sedang bersiap untuk comeback dengan album full-group. MAMAMOO beranggotakan empat orang wanita yaitu Hwasa, Moonbyul, Wheein dan Solar.

Dikutip dari laporan Soompi, Senin, hari ini agensi yang menaungi MAMAMOO RBW mengumumkan bahwa girl group tersebut berencana untuk merilis album baru dan mengadakan konser sebagai grup penuh.

“Pada 19 Juni, MAMAMOO ulang tahun kedelapan debut mereka. Ini hanya mungkin berkat semua orang yang memberi mereka cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah,” ungkap RBW.

“Untuk memperingati ulang tahun kedelapan debut mereka, keempat anggota saat ini sedang bersiap untuk merilis album full-group baru dan mengadakan konser mereka sendiri. Mereka menargetkan pada paruh kedua tahun ini. Kami akan memberi tahu Anda detailnya di kemudian hari,” sambungnya.

MAMAMOO adalah sebuah grup vokal wanita asal Korea Selatan. Grup ini dibentuk oleh Rainbow Bridge World (RBW) pada 2014 dan secara resmi memulai debutnya pada 19 Juni 2014 dengan lagu "Mr. Ambiguous".