Bagikan:

JAKARTA - Boy Story, boyband populer asal China yang berada di bawah naungan JYP Entertainment dan Tencent Music Entertainment, buat heboh di salah satu mal di Jakarta pada Kamis, 3 Oktober kemarin. Mereka datang ke Jakarta dalam rangka tampil di City Camp 2024 - Eclectic Experience Music Festival, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 Oktober di Indonesia Arena, Senayan.

Para member yakni Hanyu, Zihao, Xinlong, Zeyu, dan Ming Rui muncul secara tak terduga di pintu masuk utama Mall di Jakarta Barat pukul 16.30 WIB, berpakaian santai dan didampingi oleh tim dari peneyelenggara acara The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish. Momen ini menjadi pusat perhatian pengunjung mal yang bergegas untuk merekam dan berfoto dengan idola mereka.

Di pusat perbelanjaan, mereka berkunjung ke beberapa tenant populer dan berinteraksi dengan penggemar secara langsung, di mana mereka dengan hangat menanggapi permintaan foto dari penggemar yang antusias.

Sejak debutnya pada tahun 2018, Boy Story telah membangun karier yang solid di industri musik Tiongkok dengan hits seperti "Enough," "Stay Magical," dan "For U." Terbaru di tahun 2024, mereka meluncurkan EP "UP" dan single "Alpha," yang mendapat pujian dari penggemar dan kritikus musik internsional.

City Camp 2024 akan menampilkan Boy Story bersama artis-artis ternama lainnya seperti ATEEZ, Colde, BTOB, dan Lee Hi. Festival ini tidak hanya spesial karena deretan bintang yang tampil, tetapi juga karena desain panggung 360 derajat yang akan memberikan pengalaman konser yang menyenangkan dan memukau di Indonesia Arena.

City Camp 2024 diselenggarakan oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish, yang telah siap menghadirkan pertunjukan yang spektakuler dan tak terlupakan.