Adhisty Zara Harus Lawan Phobia Saat Syuting Series YOLO
Adhisty Zara (tengah) bersama para pemeran series YOLO. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Adhisty Zara menjadi pemeran utama dalam series terbaru berjudul YOLO (You Only Live Once). Ia berperan sebagai Dita, seorang gadis workaholic yang telah mengabdikan sebagian besar waktu dan hidupnya untuk bekerja namun tidak mendapatkan apresiasi dari bosnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk melancong ke Bali secara spontan.

Mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bali, Adhisty Zara harus melakukan beberapa adegan yang cukup menantang, seperti berenang di laut lepas, main parasailing, skydiving, menaiki G-Swing dengan ketinggian puluhan meter, sampai loncat tebing. Semuanya itu baru pertama kali Zara lakukan seumur hidupnya.

Salah satu adegan yang paling menantang bagi Zara adalah berenang di laut lepas. Pasalnya, ia mengaku phobia air laut.

"Karena aku takut air laut. Ke pantai sampai detik ini nggak pernah lebih dari paha aku airnya," kata Zara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pekan lalu.

"Aku ngerasa badan aku kurus, gampang kebawa ombak," sambungnya.

Adegan berenang di laut itu juga harus mengalami beberapa pengulangan. Zara mengaku sempat beberapa kali tenggelam karena kondisi laut saat itu sedang pasang. Namun, ia bersyukur tim produksi punya persiapan yang matang, hingga syuting pun berjalan lancar.

"Aku tenggelam banyak sih, cuma ada Tim SAR yang langsung gesit nyelamatin," kata Zara.

Selain Adhisty Zara, series YOLO juga dibintangi Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, Michael Olindo, dan masih banyak nama lainnya. Series ini sudah tayang dan dan dapat disaksikan di Vidio sejak 4 Juni kemarin.