DJ Seksi Dinar Candy Posting Tengah Digrebek Polisi, Ada Suara 'Kalau Gak Make Buat Siapa Itu?'
DJ Dinar Candy (Foto: Tangkap Layar Instagram @dinar_candy)

Bagikan:

JAKARTA - Artis sekaligus DJ seksi Dinar Candy membagikan potongan video dalam akun instgramnya, @dinar_candy, Rabu, 21 April. Pada keterangan video Dinar Candy menulis kalau dirinnya tengah digrebek polisi. 

Belum bisa dipastikan kasus apa yang menimpa dirinya sampai digrebek. "Begini ya rasanya di grebek!!," tulis Dinar Candy dikutip VOI, Kamis, 22 April. 

Dinar Candy juga mengaku bingung kenapa dirinya sampai digrebek pihak berwajib. "aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku," tulis Dinar Candy dengan menyematkan emot marah. 

Tampak dalam video Dinar Candy mengenakan blouse berwarna merah dengan rambut dikuncir. Beberapa petugas terlihat sibuk membongkar, memeriksa sejumlah barang dalam suatu kamar. 

Dinar Candy terlihat tengah berbicara dengan polisi. Sayangnya,  dalam rekaman video tidak terdengar apa isi pembicaraan mereka. Dari sudut belakang yang merekam video terdengar suara yang bertanya.

"Kalau Gak Make Buat Siapa Itu?"tanya polisi.

Atas unggahan itu, beberapa fans pun beraksi. Ada yang menanyakan kasus apa sehingga Dinar Candy digrebek atau menduganya sebagai prank. "Prank Ultah," komentar @rochma****

"wkwkw prank ultah, untung cuma konten. Jgn asli, bahaya merugikan diri sendiri," komentar @zoldyck****