Gugat Cerai, Istri Putra Siregar Perjuangkan Harta Gono Gini dan Hak Asuh Anak
Putra Siregar dan istrinya, Septia Yetri Opani (Instagram @putrasiregar17)

Bagikan:

JAKARTA - Putra Siregar digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani. Sang istri mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember.

Septi ditemani tim kuasa hukumnya datang langsung ke Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk mendaftarkan gugatannya. “Hari ini agenda kita adalah mendaftarkan gugatan perceraian yang terjadi antara klien kami dengan saudara Putra Siregar,” kata Pratama Indra Saputra, salah satu kuasa hukum Septia Yetri Opani kepda awak media di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember.

Tim kuasa hukum mengatakan bahwa keputusan menggugat cerai Putra Siregar diambil karena permasalahan yang sudah lama dipendam. “Kami mendapat keterangan dari Mba Septi mengenai keretakan di rumah tangga yang sudah tidak bisa dipertahankan. Karena ada beberapa hal yang sudah dipendam dari lama hingga akhirnya membuat luka yang dalam, jadi ujungnya di hari ini kami ajukan gugatan perceraian,” ujar Bayu Wicaksono, kuasa hukum Septi lainnya.

Septia sendiri hanya berdiam diri ketika ditanya mengenai permasalahan apa yang membuat dirinya mantap menggugat cerai Putra Siregar.

Kuasa hukum berdalih bahwa asas kerahasiaan dari kasus perceraian membuat pihaknya enggan menjelaskan lebih lanjut permasalhan apa yang membuat rumah tangga kliennya harus berujung dengan perpisahan.

Namun, terkait permasalhan pembagian harta dan hak asuh anak, Septia akan mencoba untuk memperjuangkannya. “Sampai hari ini kita hanya fokus pada gugatan cerai. Untuk harta gono gini dan hak asuh anak pastinya akan kita perjuangkan,” tegas Bayu.

Sebelum mendaftarkan gugatan cerainya, Septi sempat menuliskan kalimat pendek di akun Instagramnya. “Capek banget, udah ya capeknya,” tulis Septi.

Kalimat tersebut diduga webagai tanda bahwa Septi telah mantap untuk berpisah dengan Putra Siregar.