Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Wulan Guritno kembali menghiasi layar lebar perfilman Indonesia dengan bermain sebagai salah satu pemeran utama di film berjudul Bangsal Isolasi.

Di film garapan rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures ini, Wulan Guritno bermain sebagai Bella yang merupakan salah satu narapidana di penjara Ratu Adil.

Saat konferensi pers, Wulan mengaku pada awalnya kesulitan untuk mendalami karakter Bella ini. Namun, dengan bantuan skenario dan riset yang ia lakukan lama kelamaan ia mulai mendapatkan karakter Bella yang diinginkan.

"Pasti masuk ke dalam semua karakter itu sulit ya karena kan it’s not ourself. Tapi, dengan adanya skenario, sutradara yang begitu detail dan riset kita sendiri, imajinasi kita sendiri itu disaring semualah gitu," kata Wulan Guritno di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli.

Selain itu, demi mendalami peran sebagai seorang narapidana, Wulan mengaku kalau selama proses syuting ia tidak menggunakan parfum hingga berdandan. Hal ini juga yang akhirnya membantu ia bisa lebih menjiwai karakter Bella tersebut.

"Tapi kemudian dengan berada di set dengan baju penjara itu, aku nggak pakai parfum, rambut nggak diblow, nggak pakai make up sama sekali, waktu masuk ke Van Der Wick itu masih ada bau-bau lembab, jamur dan lain sebagainya aku langsung masuk ke karakter, makin matang," beber Wulan Guritno.

Film Bangsal Isolasi akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 25 Juli mendatang. Selain Wulan Guritno, film ini juga akan menampilkan Kimberly Ryder hingga Ibrahim Risyad.