Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Masayu Anastasia mencoba meluruskan terkait kabar bahwa mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati yang terkena serangan jantung.

Masayu mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah terjadi pada Desembr 2023, namun ternyata kabar ini kembali viral yang akhirnya menimbulkan kepanikan lagi di keluarga mereka.

"Sebenarnya sudah lama kejadiannya, sudah desember tahun lalu, kenapa hebohnya sekarang? Jadi kaya orang-orang yang sudah tau jadi panik (lagi)," kata Masayu Anastasi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli.

Masayu menceritakan bahwa kerabat mengira bahwa Lembu mengalami serangan jantung yang kedua, tak heran pihak keluarga langsung alami kepanikan.

"Kemarin tiba-tiba ada berita segala macam. Jadi, seakan serangan kedua, kita juga keluarga jadi panik sampe akhirnya telepon ke kantor dia segala macem. Akhirnya ternyata nggak ada apa-apa," tuturnya.

Melihat hal ini, Masayu menegaskan bahwa vokalis band Clubeighties itu dalam kondisi yang baik-baik saja meski harus terus menjaga pola makan dan juga pola hidup sehat.

"Sebenarnya misalkan pola hidup, makan dijaga, tidur mesti cepat, olahraga. Sekarang dia tidurnya cepat, makannya juga dijaga," beber Masayu Anastasia.

"Gini ya kadang yang bikin penyumbatan kayak lemak dalam darah, kadang-kadang kita nggak tahu makanan harus dicek lebih kayak gaya hidup," tambahnya.