Tambah Lagi Artis yang Terpapar COVID-19, Masayu Anastasia: <i>To BLUR to be True</i>
Masayu Anastasia (Foto: IG @Masayu Anastasia)

Bagikan:

JAKARTA - Masayu Anastasia, menjadi salah satu selebriti yang diketahui ikut terpapar virus Corona. Ia mengumumkan terpapar COVID-19 melalui Instastoriesnya beberapa waktu lalu dengan menunjukkan hasil PCR yang dilakukannya.

Sadar kondisi fisiknya kurang fit dan terjangkit COVID-19, Masayu langsung ambil tindakan untuk isolasi mandiri (isoman) demi pemulihan dirinya serta menghindari penyebaran yang lebih luas.

Di postingannya yang terbaru, mantan istri Lembu Club 80s ini memamerkan foto yang unik dan menambahkan keterangan foto yang terkesan mendalam.

"To BLUR to be true !! Ready or not.. just be prepared when this cov19 finally says helloowww #isoman #day2 #omicron STAY SAFE & HEALTHY EVERYONE !!" Tulis Masayu di akun Instagramnya @masayuanastasia dikutip 8 Februari.

Unggahannya itupun mendapat dukungan dan doa dari warganet serta sesama selebriti.

"Cepat sembuh dan sehat kembali ayu," ucap Ririn Ekawati.

"Pelukkk... cepet sembuh," komen Ririn Dwi Ariyanti.

"GWS kak," tulis salah warganet dengan akun @rara.nawangsih.

Selain Masayu Anastasya, Joshua Suherman, Boy William, Enzy Storia, Giorgino Abraham, dan Naysila Mirdad juga terepapar COVID-19. Naysila mengaku sempat lengah protokol kesehatan setelah dua tahun bertahan. Ternyata kelengahan itu menjadi pintu masuk COVID-19 ke tubuhnya.