Masayu Anastasia Merasa Egois pada Anak Setelah Cerai dari Lembu
Masayu Anastasia - Lembu Wiworo Jati - Samara Anaya Amandari (Instagram @masayuanastasia)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Masayu Anastasia berkesempatan untuk hadir di akun YouTube Melaney Ricardo dan bercerita mengenai salah satu penyesalan dalam hidupnya yaitu bercerai dengan musisi Lembu Wiworo Jati tanpa memikirkan anak mereka, Samara Anaya Amandari.

Setelah resmi bercerai dengan Lembu pada tahun 2016, Masayu mulai dibayangi dengan banyak pertanyaan yang membuat ia sadar kalau ia sudah egois kepada putrinya.

"Pasti (menyesal). Kenapa sih gue enggak terima aja kenapa sih gua enggak gini? Kenapa sih mesti begini? Gitu, kok gue egois banget sih sama anak gue? Makanya gua enggak pernah suggest orang untuk bercerai," ujar Masayu dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 30 Januari.

Sudah merasakan akibat dari sebuah perceraian, Masayu mengatakan kalau menjadi seorang janda dan juga single mom bukan sebuah perkara yang mudah untuk dijalankan.

"Bukan lo ngerasa ya tapi kan gue bisa bebas, bukan itu poinnya. Lo pikir enak dengan cap janda gitu kan enggak enak terus lo mesti jadi kepala keluarga mesti jadi ibu sekaligus, itu berat," sambungnya.

Masayu selalu merasa berat meski ia dan Lembu masih terus menjalin hubungan yang baik-baik saja untuk anak mereka serta masih memberikan figur ayah untuk Samara.

"lya gua akui dia bapak yang sangat luar biasa buat anak gue. Kalau menyangkut Samara, temen diskusi gue ya Lembu," pungkasnya.