Reza Rahadian Paling Suka Adegan Ciuman dengan Bunga Citra Lestari
Reza Rahadian dan BCL (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Reza Rahadian berkesempatan untuk hadir sebagai bintang tamu di podcast Bertemakan Warung makan bersama komedian Praz Teguh di akun YouTube HAS Creative.

Dalam wawancara itu, Reza ditanya oleh Praz mengenai jumlah adegan ciuman yang sudah ia lakukan selama bermain film. Dengan santai Reza menjawab total sudah 15 kali ia melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di film.

"Pak, lu udah berapa kali, Pak, mencium orang di film, Pak?" tanya Praz Teguh dikutip VOI dari YouTube HAS Creative, Senin, 29 Januari.

"Kissing scene mungkin dengan mungkin 15 lawan main berbeda kali ya," jawab Reza Rahadian.

Tak berhenti di situ, Praz Teguh bertanya siapa sosok lawan main yang paling baik dalam melakukan adegan ciuman tersebut. "Siapa yang paling ok?" tutur Praz Teguh.

Sebelum menjawab, Reza mengatakan fakta kalau ia pertama kali melakukan adegan ciuman itu ketika di film Habibie dan Ainun bersama dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.

"Yang paling ok, tapi kissing scene pertama gue lu tahu nggak film apa? Ini yang lucu, kissing scene pertama gue itu justru lewat film Habibie Ainun. Justru itu adalah kissing scene pertama gue," jelas Reza Rahadian.

Melihat hal ini, dengan tegas Reza mengatakan bahwa lawan main yang paling enak untuk adegan ciuman ialah Bunga Citra Lestari alias BCL.

"Jadi kalau lu tanya siapa yang paling enak gue jawab BCL," pungkasnya.