Bagikan:

JAKARTA - Claresta Taufan dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film horor terbaru rumah produksi Rapi Films bersama Sky Media, Legacy Pictures dan Rhaya Flicks berjudul Sakaratul Maut.

Dalam film ini, Claresta berperan sebagai Indah yang merupakan seorang wanita beranak satu. Baginya ini sebuah karakter menantang karena belum pernah mendapatkan peran ini sebelumnya.

"Ini sebenarnya karakter yang untuk aku pribadi sangat menantang karena aku di sini pertama kali dapat karakter seorang ibu dan punya anak," kata Claresta Taufan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli.

Meski menantang, Claresta menuturkan bahwa ada pelajaran yang ia ambil di mana ia bisa merasakan berada di posisi ibu yang rela berkorban untuk anaknya.

"Terus juga dari karakter Indah ini, Claresta sendiri belajar banyak ternyata begini ya jadi ibu, apapun dilakukan demi keselamatan anaknya walaupun nyawanya sendiri yang harus jadi taruhannya," bebernya.

Bukan hanya menjalani karakter sebagai seorang ibu, Claresta juga harus menjalani adegan aksi bersama Retno yang dimainkan oleh Indah Permatasari.

Ia bercerita kalau ia tidak mendapatkan banyak waktu untuk latihan sehingga ia benar-benar baru latihan koreografi adegan aksi di hari sama syuting film.

"Dan untuk actionnya sendiri aku nggak sempat latihan jadi benar-benar di hari H mau syuting sorenya, siangnya kira baru latihan untuk adegan tersebut," tandasnya.