Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Della Dartyan dipercaya untuk bermain menjadi salah satu peran utama dalam film terbaru dari rumah produksi Rapi Film berjudul Sakaratul Maut. Dalam film ini, Della Dartyan beradu akting dengan Indah Permatasari.

Della dan Indah berperan sebagai kakak adik di dalam film ini. Melihat hal ini, Della yang merupakan anak tunggal di dalam kehidupan aslinya mengaku tertantang untuk memainkan karakter ini.

Della menuturkan kalau memiliki seorang adik sudah menjadi impiannya sejak dulu. Tak heran ketika ditawarkan karakter ini, Della menyambutnya dengan senang.

"Aku (aslinya) anak tunggal, jadi dari dulu aku pengen punya adik, jadi senang," kata Della Dartyan kepada VOI di kantor Rapi Film, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli.

Lebih lanjut Della menambahkan kalau Indah Permatasari banyak membantu dirinya dalam memainkan peran sebagai kakak karena karakter Indah yang menyenangkan.

Hal ini tidak membuat Della maupun Inda kesulitan dalam membangun chemistry sebelum masuk dalam proses syuting film ini.

"Indah juga orangnya asik banget, chemistry-nya terbangun begitu saja, let it flow tanpa di buat-buat," tambah Della Dartyan.

Film Sakaratul Maut akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus mendatang. Selain Della Dartyan dan Indah Permatasari, film ini juga menggandeng aktor lainnya seperti Claresta Taufan, Maryam Supraba hingga Aksara Dena.