6 Film Baru April 2024, Pecinta Horor Merapat!
Poster Film Siksa Kubur (Instagram @siksakubur.movie)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sejumlah film baru dari Indonesia dan luar negeri ditayangkan di bioskop bulan April 2024. Para pecinta film bisa memilih berbagai tontonan mulai dari bergenre action, horor, komedi, drama, romance, thriller, dan sebagainya. 

Bagi para pecinta film asing, ada sejumlah film seru yang meramaikan bioskop di bulan ini. Film lokal juga tak kalah menarik, beberapa garapan sineas ternama pun ikut mejeng di bioskop. Tontonan di April ini bisa menjadi hiburan menjelang mudik maupun momen lebaran dan setelahnya.

Layar bioskop bulan ini dipastikan akan meriah dengan line up film-film terbaru. Bagi kamu yang sedang mencari hiburan, yuk intip apa saja film baru April 2024 yang sayang dilewatkan?

Rekomendasi Film Baru April 2024

Industri perfilman semakin berwarna dengan banyaknya film baru setiap bulannya. Pada bulan April ini, film-film terbaik dari luar negeri maupun film buatan Indonesia akan bersaing untuk memikat para penonton. 

Para pecinta film tentunya sudah tidak sabar datang ke bioskop dan duduk manis menyimak adegan dan narasi seru dari film yang ditonton. Sebagai persiapan nonton, berikut ini beberapa film baru April 2024 yang bisa Anda pilih:

Unsinkable: Titanic Untold

Film Unsinkable: Titanic Untold menjadi pembuka deretan film di bulan April. Film yang mengangkat kisah bencana atau tragedi besar di tahun 1912 ini dijadwalkan tayang pada 3 April 2024. Tontonan ini sangat cocok bagi Anda yang menggemari cerita atau drama sejarah. 

Deretan aktor berpengalaman siap memukau penonton yang menyaksikan film ini, di antaranya Karen Allen, Jayne Wisener, Fiona Dourif, Cotter Smith, dan John W. Iwanonkiw. Sinopsis singkat film ini menceritakan konspirasi di balik tenggelamnya kapal Titanic yang belum terungkap. 

The First Omen

Film The First Omen turut nangkring dalam list film baru bulan ini. Film yang tayang pada 5 April ini bergenre horor. Sejumlah aktor kenamaan ikut memainkan peran dalam film ini, mulai dari Bill Nighy, Nell Tiger Free, Ralph Ineson, dan Sonia Braga. 

The First Omen bakal menjadi salah satu film horor pilihan di bulan April. Film ini mengangkat kisah tentang seorang wanita Amerika yang pindah ke Roma untuk melayani gereja. Namun nasib naas menimpanya yang harus menghadapi munculnya makhluk jahat. 

Monkey Man

Masih dari film asing, Monkey Man bisa jadi pilihan bagi Anda yang suka tontonan bergenre thriller. Film yang tayang pada 5 April ini dibintangi oleh sejumlah nama terkenal, mulai dari Dev Patel,  Pitobash, Sharlto Copely, Vipin Sharma, dan Sikandar Kher. 

Monkey Man mengisahkan seorang pemuda yang menjalani misi menangkap sekelompok pemimpin korup yang berkaitan atas kematian ibunya. Menariknya, di tengah pencariannya tersebut dirinya berubah menjadi penyelamat bagi orang-orang miskin di bawah kekuasan pemimpin korup. 

Baradawuhi di Desa Penari

Para pecinta film horor lokal mari merapat. Pada 10 April nanti, film Baradawuhi di Desa Penari dirilis di bioskop. Film populer ini bakal diisi oleh sejumlah aktor berbakat tanah air, mulai dari Aulia Sarah, Jourdy Pranata, Maudy Effrosina, dan Aming. 

Film Baradawuhi di Desa Penari mengangkat cerita sosok siluman ular misterius yang bernama Badarawuhi. Dikisahkan siluman tersebut meneror warga desa terpencil di Indonesia dan menghantui setiap orang. 

Siksa Kubur

Masih dari kategori film horor Indonesia, yakni Siksa Kubur bakal ditayangkan 10 April 2024. Film garapan Joko Anwar ini telah dinanti-nantikan oleh banyak penggemar tontonan setan. Sutradara kondang ini memang dikenal selalu menyuguhkan film horor yang tak receh. 

Film Siksa Kubur melibatkan sejumlah aktor terkenal, mulai dari Arswendy Bening Swara, Reza Rahardian, Christine Hakim, Happy Salma, Muzakki Ramadhan, dan Widuri Puteri. Film karya Joko Anwar ini mengisahkan seorang perempuan yang nekat dikubur hidup-hidup untuk membuktikan kebenaran siksa kubur. 

BACA JUGA:


- https://voi.id/lifestyle/370441/rekening-pribadi-hingga-harta-suami-disita-kronologi-awal-sandra-dewi-dimiskinkan

- https://voi.id/lifestyle/369265/profil-sandra-dewi-artis-sekaligus-istri-harvey-moeis-tersangka-korupsi-tata-niaga-timah

- https://voi.id/lifestyle/370290/sinopsis-drama-china-fry-me-to-the-moon-kisah-3-wanita-melawan-tantangan-hidup

- https://voi.id/lifestyle/370274/shareefa-danish-hadapi-teror-dalam-trailer-menjelang-ajal

- https://voi.id/lifestyle/370411/8-cara-jitu-mendapatkan-orgasme-lebih-baik

Civil War

Film baru menarik lainnya yang bisa menjadi pilihan tontonan di bulan April adalah Civil War. Film yang tayang pada 12 April ini menceritakan tentang tim jurnalis yang melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat (AS) di masa Perang Saudara Amerika Kedua. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan, seperti Kirsten Dunst, Stephen McKinley Henderson, Wagner Moura, dan lainnya. 

Demikianlah tadi beberapa film baru April 2024 yang bisa menjadi pilihan tontonan Anda. Gimana, sudah nggak sabar buat pergi ke bioskop melihat film-film seru di atas? Baca juga sinopsis film Siksa Kubur.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI. Kami menghadirkan info terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.