ZEROBASEONE Bakal Gelar Konser di Jakarta, 26 Oktober
ZEROBASEONE (Wakeone)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop ZEROBASEONE mengumumkan tur pertama untuk konser mereka bertajuk 2024 ZEROBAEONE THE FIRST TOUR. Beberapa negara di Asia akan menjadi lokasi konser termasuk Jakarta.

Hari ini, Senin, 29 April, pihak WAKEONE selaku agensi merilis poster konser pertama mereka yang akan diadakan di KSPO Dome, Seoul pada 20 hingga 22 September.

Kemudian, mereka akan menjalani tur ke sejumlah negara yaitu Singapura pada 28 September, Bangkok pada 5 Oktober, Manila pada 12 Oktober, Macau pada 2 dan 3 Oktober, Aichi pada 29 hingga 1 Desember serta Kanagawa pada 4 dan 5 Desember.

Jakarta juga tidak ketinggalan menjadi kunjungan para alumni Boys Planet. ZEROBASEONE akan konser pada 26 Oktober 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City) Hall 5-6.

Selain informasi tanggal dan tempat, belum diketahui seating dan harga tiket konser perdana ZEROBASEONE ini.

Lulus dari Boys Planet, ZEROBASEONE merupakan grup yang terdiri dari berbagai member dari bermacam agensi. Mereka dikelola Wakeone dalam proses promosinya.

Album debut mereka, Melting Point terjual sebanyak 1,7 juta keping dan menjadi grup dengan penjualan terlaris di masa debut.

Tahun ini, ZEROBASEONE juga merambah industri musik Jepang dengan meluncurkan single perdana mereka dan terjual hingga 300 ribu keping.

ZEROBASEONE terdiri dari Kim Ji Woong, Zhang Hao, Sung Han Bin, Seok Matthew, Kim Tae Rae, Ricky, Kim Gyu Vin, Park Gun Wook, dan Han Yu Jin.

Mereka akan merilis album baru pada Mei mendatang berjudul You Had Me at Hello dengan pra-single dan single utama.