Merokok di Jalanan Jepang,  Seunghan RIIZE Minta Maaf ke Penggemar Lewat Surat Tertulis
Seunghan RIIZE (Twitter @RIIZE_official)

Bagikan:

JAKARTA - Seunghan RIIZE menulis surat berisi permintaan maaf kepada penggemar. Hal ini berkaitan dengan sejumlah foto dan video masa lampaunya yang tersebar di internet.

“Halo, ini Seunghan. Pertama, saya ingin mengatakan saya sangat minta maaf. Saya sangat tahu tindakan masa lalu saya menyakiti banyak orang. Saya merefleksikan diri secara tulus,” tulis Seunghan melalui platform Weverse.

“Saya juga ingin minta maaf kepada penggemar yang mendukung saya dan member RIIZE,” katanya.

Seunghan mengaku bahwa dia sedang mengambil waktu untuk merenungkan diri atas kesalahannya. Dia tidak menjelaskan satu pun dugaan kontroversi yang menyeretnya.

“Saya merenungkan diri dan fakta bahwa saya membuat kerugian di saat saya seharusnya bekerja keras dan fokus dengan apa yang saya lakukan. Saya akan terus merefleksikan diri dan melihat ke dalam diri saya agar saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” katanya.

“Sekali lagi, saya minta maaf kepada member, penggemar, dan staf,” tutup Seunghan.

Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan Seunghan akan menjalani masa vakum dari aktivitasnya bersama RIIZE.

Sejumlah foto dan video yang beredar di internet memperlihatkan Seunghan diduga merokok di Jepang, membicarakan penyanyi lain dengan sesama penyanyi. 

Agensi juga menyatakan akan mengambil tindakan hukum bagi orang yang menyebarkan informasi Seunghan yang tidak benar. Di sisi lain, RIIZE akan mulai beraktivitas dengan enam member mulai pekan ini.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Seunghan akan hiatus dari RIIZE sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Seunghan dengan tulus meminta maaf dan merefleksikan kekecewaan dan kebingungan yang dialami tim dan anggota serta para penggemar karena masalah yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Seunghan merasakan beban dan tanggung jawab dan setelah mempertimbangkan secara mendalam, ia mengambil keputusan terbaik pilihan untuk tim.

Dia menyatakan niatnya untuk menangguhkan aktivitasnya. Kami menghormati pendapatnya dan memutuskan untuk menangguhkan aktivitasnya tanpa batas waktu," ungkap SM Entertainment.