Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream akan menggelar show mereka malam ini di area GBK Senayan, Jakarta. Kondisi lalu lintas di sekitar Senayan sudah terpantau ramai sedari siang menuju sore.

Volume kendaraan terus meningkat menjelang petang. Tampak para NCTzen Tanah Air berdatangan ke venue dengan antusias, mengenakan atribut demi para idola.

Di sore hari, Mark dkk sudah melangsungkan soundcheck yang ditonton fans dengan tiket kategori khusus. Dari rekaman para fans di medsos, para member tampak bersemangat meski baru sesi latihan.

Suasana venue NCT Dream di GBK (Dok. VOI)
Suasana venue NCT Dream di GBK (Dok. VOI)

Mereka tak lupa berinteraksi dengan NCTzen yang berteriak histeris. Bisa melihat para member dari jarak yang dekat tentu jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Saat melantunkan lagu Candy, para penggemar ikut seru-seruan bareng NCT. Mereka meneriakkan fanchant khas ala Indonesia, Eee Aaa dengan kompak.

"nct! soundcheck aja udah kedengaran eaaaa eaaaaa 😭😭😭," tulis akun fanbase @nct_menfess pada Sabtu, 18 Mei sore.

NCTzen yang menonton video ini ikut terhibur. Mereka juga tak sabar menantikan lagu itu terngiang di GBK. The Dream Show 3 Dream Scape NCT Dream bakal jadi tontonan seru di akhir pekan ini.