Mark Positif COVID-19, Absen di Konser NCT Dream
Mark NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Mark NCT. Agensi mengumumkan Mark dinyatakan positif COVID-19.

Hari ini, Senin, 25 Juli, agensi mengumumkan Mark didiagnosa positif COVID-19. Alhasil dia tidak bisa mengikuti rangkaian konser perdana NCT Dream yang akan datang.

“Mark mengalami gejala yang abnormal pagi ini jadi dia langsung mengikuti tes antigen dan dikonfirmasi COVID-19,” begitu pernyataan SM Entertainment pada hari yang sama.

Rapper NCT itu sudah mendapat vaksin lengkap dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah sesuai ketentuan pemerintah.

“Konser solo kedua NCT Dream, THE DREAM SHOW 2: In A Dream yang digelar pada 29 - 31 Juli akan diselenggarakan dengan enam anggota kecuali Mark,” lanjut mereka.

“Agensi kami secara ketat mengikuti instruksi otoritas kesehatan dan kami akan menjadikan kesehatan artis sebagai prioritas utama sebagaimana kami membantunya fokus dengan pemulihan,” kata SM Entertainment.

NCT Dream akan menggelar konser solo di Korea Selatan pada 29-31 Juli 2022. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits termasuk dari album terbaru, Glitch Mode. Seluruh penjualan tiket untuk konser tiga hari sudah terjual habis.

Adapun konser yang diadakan di Gocheok Sky Dome ini seharusnya menjadi konser perdana Mark bersama NCT Dream. Pada tahun 2019, NCT Dream menggelar konser dan tur perdana setelah Mark lulus dari sistem NCT Dream.