The 90's Festival Kabarkan <i>Line up</i> Fase Pertama: Ada Mr. Big dan The Cardigans!
The 90's Festival (Instagram @the90sfestival)

Bagikan:

JAKARTA - The 90's Festival akan diselenggarakan pada 12 dan 13 Agustus mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Event tahunan yang sudah digelar keenam kalinya ini mengabarkan line up fase pertama; ada Mr. Big dan The Cardigans!

Kejelasan akan hadirnya dua band mancanegara tersebut diumumkan pihak penyelenggara melalui Instagram mereka.

"Ini dia Phase 1 Lineup The 90s Festival 2023!" mereka membuka.

"Setelah vakum lebih dari 3 tahun, The 90s Festival kini hadir kembali dengan wajah-wajah baru dan lama, membawa suasana musik tahun 90an kembali!" jelas mereka.

"Gak kalah asik kan gengs sama tahun-tahun sebelumnya? Yakin mau ngelewatin nostalgia 90an yang khas banget? Tenang aja, more to come nih gengs! Bakal lebih seru lagi nih~

"Tunggu Presale 1nya ya! Awas jangan sampe kehabisan! Buruan tag temen-temen 90an kalian buat reunian lagi nih di The 90s Festival!!

"Get your tickets next week on 6 March 2023!," tutup mereka.

Selain Mr. Big dan The Cardigans, dalam line up fase pertama juga ada Padi Reborn, Ahmad Band, Tipe-X, Base Jam, Pure Saturday, Chrisye Live Feat. Erwin Gutawa, Krakatau, Boomerang Reload, P-Project, dan Rida Sita Dewi.

Tak sampai di situ, pihak penyelenggara pun menyampaikan harga tiket kategori Presale 1 yang dibanderol Rp1 juta 50 ribu (Festival) dan Rp2,5 juta yang mulai bisa didapatkan pada 6 Maret 2023.