Ozzy Osbourne akan Kembali Tur Jika Diizinkan Dokter
Ozzy osbourne (Instagram @ozzyosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Rocker gaek Ozzy Osbourne akan melakukan tur lagi.

Kabar ini muncul hanya beberapa minggu setelah ia mengumumkan pengunduran dirinya dari tur dan membatalkan semua tanggal pertunjukan Eropa dan Inggris yang akan datang.

Pada awal Februari, Ozzy menyatakan mundur dari tur melalui media sosial karena masalah kesehatan.

Namun, Ozzy kini mengklarifikasi komentarnya dalam sebuah wawancara di acara Ozzy's Boneyard SiriusXM, yang dipandu oleh Billy Morrison.

“Jadi, jika saya bisa kembali ke tempat saya bisa tur lagi, baiklah. Tapi saat ini, jika Anda berkata kepada saya, 'Bisakah Anda pergi ke jalan dalam sebulan?' Saya tidak bisa mengatakan ya," jelas Ozzy.

"Maksud saya, jika saya bisa melakukan tur, saya akan melakukan tur. Tapi saat ini saya tidak bisa melakukannya karena saya rasa saya memang tidak bisa melakukannya.”

“Jika saya baik-baik saja hari ini. Jika dokter berkata kepada saya hari ini, 'Oh, Anda bisa tur.' Butuh waktu enam bulan lagi untuk menyatukannya, Anda tahu? Satu-satunya hal yang saya miliki yang membuat saya terus maju adalah membuat album. Tapi saya tidak bisa melakukan itu selamanya. Saya harus keluar sana (tur),” dia menjelaskan.