Justin Bieber Batalkan Sebagian Besar Jadwal Tur Dunia <i>Justice</i>, Alasan Belum Diungkap
Justin Bieber (Instagram @justinbeiber)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagian besar konser yang terdaftar untuk jadwal tur dunia Justin Bieber saat ini resmi dibatalkan.

Sejauh ini, penyanyi pop asal Kanada itu belum mengomentari berita tersebut. Namun, situs tiket resmi seperti Ticketmaster telah memperbarui laman mereka terkait pembatalan ini.

Semua tanggal tur yang terdaftar sebelumnya di situs web resmi Justin Bieber juga telah dihapus.

Pada saat dipublikasikan, pertunjukan di Arizona, Irlandia, Manchester, Washington, Australia, dan Polandia telah dibatalkan. Sedangkan status pertunjukan di Paris tampaknya masih belum jelas.

Sementara itu, dilaporkan NME, email dari penyedia tiket AXS juga dikirim ke pemegang tiket untuk memberi tahu mereka bahwa pertunjukan di O2 Arena di London dibatalkan dengan pengembalian uang secara otomatis disetorkan ke akun pembeli dalam beberapa hari mendatang. Pertunjukan ini sebelumnya ditunda.

Alasan pembatalan belum diumumkan, meski Bieber sebelumnya membatalkan turnya di Asia pada November tahun lalu karena alasan kesehatan.

Bieber mengungkap sindrom Ramsay Hunt yang dideritanya pada pertengahan Juni tahun lalu, beberapa hari setelah dia membatalkan pembukaan tur Justice Amerika Utara karena sakit.

Dalam video yang dia posting ke media sosial, Bieber terlihat berjuang untuk berkedip, tersenyum, atau menggerakkan lubang hidung kanannya.