The Sounds Project 2024 Umumkan Line Up Fase Kedua, Ada Lyodra hingga JKT 48
The Sounds Project (Instagram @thesoundsproject)

Bagikan:

JAKARTA - The Sounds Project 2024 sebagai edisi ketujuh telah mengumumkan line up fase kedua.

Setelah 27 penampil yang diumumkan pada fase pertama, saat ini festival musik tersebut siap menghadirkan 44 nama, baik grup maupun solo.

“Telah ditambahkan! Line up fase 1 dan 2 ada di sini,” tulis akun Instagram The Sound Project baru-baru ini.

“Menampilkan line up luar biasa yang siap menghadirkan penampilan tak terlupakan di The Sounds Project edisi ke-7,” lanjutnya.

Adapun, beberapa band kenamaan yang siap dihadirkan antara lain D'Masiv, J-Rocks, Juicy Luicy, Maliq & D’Essentials, Parade Hujan (Payung Teduh dan Pusakata), Radja, Reality Club, The Adams, Ungu, dan Wali.

Sementara itu, solois yang akan tampil antara lain Lyodra, Danilla, Hindia, Idgitaf, Fiersa Besari, Mahalini, Tiara Andini, Petra Sihombing, Sal Priadi, dan Yura Yunita.

Selanjutnya, JKT 48 juga siap memeriahkan The Sounds Project tahun ini.

Beberapa tema spesial juga dihadirkan, seperti perayaan 20 tahun The Changcuters, reuni Vierratale dan kolaborasi Sore dan Bilal Indrajaya.

Selain nama-nama yang sudah disebut di atas, The Sounds Project juga menghadirkan nama lain yang tidak kalah menarik. Mereka juga menyatakan nama-nama lain siap dihadirkan.

“Line up belum setengahnya.”

Dengan ratusan penampil yang direncanakan mengisi selama tiga hari berturut, menarik untuk melihat line up selanjutnya, khususnya untuk penampilan-penampilan spesial.