The Sounds Project Vol. 7 Umumkan Line Up Fase Pertama, 27 Penampil Dipastikan Tampil Pada Agustus 2024
Penyelenggaraan The Sounds Project di tahun 2023 (Instagram @thesoundsproject)

Bagikan:

JAKARTA - The Sounds Project di tahun 2024 kembali dengan edisi ketujuh yang akan digelar pada 9-11 Agustus mendatang.

Melalui akun Instagram resmi, The Sounds Project mengumumkan line up fase pertama yang terdiri dari 27 penampil dalam negeri mulai dari band hingga penyanyi solo.

“SELAMAT TAHUN BARU, SELAMAT LIBURAN (INI 27 PERTAMA untuk THE SOUNDS PROJECT 7) Line up tahap pertama ada di sini, menampilkan beberapa nama terpanas saat ini dan juga pertunjukan spesial yang memukau,” tulis The Sounds Project dalam keterangan unggahan Instagram, Senin, 1 Januari.

“Kami baru saja memulai, lebih dari seratus pertunjukan akan berbagi panggung di TSP 7. Keajaiban musik sedang dalam perjalanan, temukan keajaibanmu tahun ini,” lanjutnya.

Adapun, beberapa band kenamaan yang akan tampil antara lain D’Masiv, HIVI!, J-Rocks, Maliq & D’Essentials, Ungu, Wali, Ali, Lomba Sihir, Reality Club, The Panturas, RUMAHSAKIT, Perunggu, Kelompok Penerbang Roket, Pee Wee Gaskins, The Bandells, Dongker, Morfem, dan Stand Here Alone.

Sementara itu, penyanyi solo yang sejauh ini telah dikonfirmasi kehadirannya adalah Mahalini, Hindia, Idgitaf, dan Petra Sihombing.

Selanjutnya, beberapa penampilan spesial yang akan dipersiapkan adalah The Changcuters dengan konsep Anniversary 20 tahun, Sore x Bilal Indrajaya, reuni dengan Vierratale, Parade Hujan (Payung Teduh dan Pusakata), serta Banda Neira yang dibawakan Ananda Badudu.

Dengan ratusan penampil yang direncanakan mengisi selama tiga hari berturut, menarik untuk melihat line up selanjutnya, khususnya untuk penampilan-penampilan spesial.