Bintang <i>I'm A Celebrity</i> AJ Pritchard Disebut Penyuka Sesama Jenis, Pacarnya Angkat Bicara
Aj Pritchard (Instagram @aj11ace)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang I'm A Celebrity, AJ Pritchard pernah menolak untuk menyebut orientasi seksualitasnya. Rumor pun merebak di mana sebagian orang menganggapnya penyuka sesama jenis.

Kini, pacar AJ, Abbie Quinnen menepis spekulasi seputar orientasi seksual penari profesional tersebut. Mereka menjalin hubungan bahagia sejak tahun lalu.

AJ (26) kerap menerima pesan kasar di media sosial seputar seksualitasnya - sesuatu yang sekarang dibicarakan oleh pacarnya yang berusia 23 tahun.

Saat bintang kelahiran Stoke-On-Trent itu berkompetisi di Gwrych Castle, Abbie memberi tahu The Sun bahwa dia tahu AJ bukan gay.

"Saya 100 persen yakin bahwa AJ bukan gay tapi dia tidak suka memberi label pada apapun," katanya.

Si cantik pirang menambahkan: "Dia mengatakan 'cinta adalah cinta' karena dia benar-benar percaya bahwa 'cinta adalah cinta', dan tidak peduli siapa yang Anda cintai, apakah itu perempuan atau laki-laki.

"Saya mendukung siapa saja yang punya pacar dan laki-laki, dan siapa pun yang punya pacar dan perempuan. Saya benar-benar mendukungnya.

"Saya benar-benar jujur ​​tapi saya percaya bahwa cinta adalah cinta."

Pengungkapan Abbie muncul setelah Aj mengungkap bahwa dirinya akan terbuka untuk berkencan dengan seorang pria jika dirasa benar.

Sementara itu AJ berkata: "Anda tidak pernah tahu bagaimana waktu akan berubah di tempat Anda berada dalam hidup Anda. Tapi itu selalu tentang menjadi bahagia dan jujur ​​pada diri sendiri."

AJ dan Abbie pertama kali bertemu ketika Abbie mengikuti audisi untuk menjadi penari pada tur tari solo pertamanya di Inggris, Get On The Floor Live.