Bagikan:

JAKARTA - Band sekelas Megadeth dengan usianya yang sudah matang tak lepas dari konflik internal. Beberap waktu lalu bassist mereka, David Ellefson didepak dari grup karena perilakunya di luar.

David disebut telah melakukan grooming remaja di bawah umur. Perseteruannya dengan Megadeth sempat viral, hingga akhirnya kabar ia dipecat beredar ke permukaan.

Kini band trash metal tersebut siap kembali tancap gas. Dengan masuknya James LoMenzo sebagai pengganti, move on jadi jalan yang mereka ambil.

LoMenzo mengatakan via Blabbermouth jika Megadeth sedang kembali aktif membuat karya baru. Akan ada beberapa karya musik tengah mereka masak belakangan ini.

"Kami sudah ada obroland engan Dave (Mustaline) setiap hari. Dave sangat ingin membuat lagu baru dengan sesuatu yang menyegarkan," ujarnya.

LoMenzo juga mengatakan ia sebenarnya ingin ikut rekaman dengan Megadeth sejak lagu The Sick, The Dying and The Dead. Namun saat ia mendengar kabar itu, part bass sudah dilakukan oleh Steve Di Giogio dari band Testament.

Megadeth masih aktif manggung di berbagai event dan festival, termasuk Hellfest 2024 yang akan berlangsung hari ini, 27 Juni. Acara tersebut menampilkan sederet lineup gacoan seperti Simple Plan, The Offspring hingga Babymetal.