Bagikan:

JAKARTA - Vended bersiap merilis album perdana mereka dalam beberapa bulan ke depan. Band metal yang diperkuat anak personel Slipknot ini sudah membuka pre-order untuk CD dan vinyl album tersebut.

Bahkan melalui unggahan Instagram resmi band, pre-order album versi CD dan vinyl dinyatakan sudah terjual habis. Antusiasme tingkat tinggi ditunjukkan penikmat musik keras untuk band asal Amerika Serikat tersebut.

Melansir NME, album self-titled ini akan dirilis pada 20 September mendatang. Terdapat 13 track dengan nuansa metal, nu-metal sampai hard rock yang akan tertuang di dalamnya.

Vended sendiri diperkuat Griffin Taylor, anak Corey Taylor (vokalis Slipknot) dan Simon Crahan, anak Shawn 'Clown' Crahan (perkusionis Slipknot). Kehadiran keduanya jadi spirit band yang terbentuk sejak 2018 itu.

Selain Griffin sebagai vokalis dan Simon sebagai drummer, member lainnya adalah Cole Espeland sebagai gitaris utama, Jeremiah Pugh bassist, dan Connor Grodzicki di gitaris lain.

Setidaknya sudah ada tiga single perwakilan sebagai cuplikan sekeras apa album Vended yang pertama nanti. Ketiga lagu tersebut adalah ‘Am I The Only One’, ‘The Far Side’ dan ‘Nihilism’.

Kehadiran Vended disambut antusias pecinta musik metal modern, meski ada juga segelintir orang yang menganggap mereka Nepo Baby. Vended tetap berkarya dan berinteraksi dengan pendengar setianya.